Kam. Apr 25th, 2024
*Do’a Pembukaan Musyawarah Ulama Syarikat Islam*
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Ikhwah fillah sekalian, Marilah kita sama-sama menundukkan kepala, meluruskan niyat dan menghadirkan kekhusyuan, juga senantiasa memurnikan tauhid kita hanya kepada Allah semata. Kita sama-sama bermunajat agar Ijtima’ Ulama Syarikat Islam ini dilimpahi barokah dan dicatat sebagai ibadah.
الله الرحمان الرحيم بسم الحمد لله رب العالمين . الحمد لله القائل في كتابه العظيم : أعوذ بالله السميع العليم من الشيطان الرجيم : ويلك الأمثال نضربها للناس وما يعقلها الا العالمون )
القائه . يوم إلى اللهم صل وسلم وبارك على نبينا ومولنا محمد وعلى آله وصحبه ومن تبع بهديه أشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له أقرارا بوحدانيته واشهد ان محمدا عبده ورسوله اعترافا
بنبوته ورسالته
اللهم لك الملك كله ولك الحمد كله ولك الشكر كله واليك يرجع الأمور كله نسألك من الخير كله
ونعوذ بك من الشر كله .
Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim Ya Malik Ya Syakur. Dalam genggaman-Mu segala kekuasaan, Milik-Mu segala pujian dan sanjungan, Milik-Mu segala syukur, Kepada-Mu dikembalikan setiap urusan. Kami memohon pada-Mu segala kebaikan dan berlindung kepada-Mu dari segala keburukan.
Ya Allah Ya Ghafur. Ampunilah dosa-dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pendahulu kami. Tempatkanlah kami dan mereka semua dalam lindungan rahmat dan ampunan-Mu.
Ya Allah Ya Wahid. Engkau yang Maha mempersatukan, Kami mohon perkuatlah persatuan diantara kami, janganlah Engkau biarkan ada perpecahan diantara kami. Kami ingin kuat dalam persatuan Syarikat Islam ini agar kami menjadi soko guru peradaban dunia demi sebesar besarnya kemaslahatan bagi segenap kaum Muslimin, negara dan bangsa ini.
Ya Allah Ya Wahhab. Engkau Maha Pemberi karunia, karuniakan kepada kami sebersih bersih tauhid, anugerahkan kepada kami fikiran yang jernih dalam memandang setiap permasalahan, jaga dan peliharalah lisan kami dari ucapan yang mengundang murka-Mu, berikan kepada kami ide-ide cemerlang untuk membangun bangsa ini dengan bimbingan dan Ridho-Mu. Jadikanlah Kami diantara orang-orang yang gembira jika berbuat kebaikan dan beristighfar jika melakukan keburukan.
Ya Allah jadikanlah kami ahli bersyukur dan bersabar; jadikanlah kami kecil dalam pandangan kami tetapi agung dalam pandangan manusia.
Ya Allah, Islahkanlah pertentangan yang terjadi diantara kami, damaikanlah diantara hati kami, tunjuki kami jalan-jalan keselamatan, selamatkan kami dari gelapnya jahiliyah menuju benderangnya Islamiyah, jauhkan kami dari melakukan kejahatan yang nampak dan yang tersembunyi. Ya Allah limpahkan keberkahan melalui pendengaran, penglihatan dan hati kami; jadikan pula anak isteri dan keturunan kami sumber keberkahan. Terimalah taubat kami; sesungguhnya Engkau penerima taubat lagi Maha Penyayang. Jadikan kami ahli-ahli bersyukur akan nikmat-nikmat-Mu, penerima itu nikmat, dan sempurnakanlah nikmat itu bagi kami.
Ya Allah limpahkan semua rahmat-Mu bagi kami dan para pemimpin kami di Syarikat Islam sehingga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan RasulMu dan estafet kepemimpinan para Mujahid yang berjuang Fie Sabililhaqq. Karuniakan kepada pemimpin dan seluruh kaum Syarikat Islam jiwa Istiqamah memegang teguh agama-Mu sehingga tak tergoyahkan dengan godaan apapun. Ya Allah bantulah kami mewujudkan bai’at kami kepadaMu untuk meninggikan Islam diatas segala apa yang dapat kami fikirkan. Dan hanya kepada-Mulah kami bertawakkal.
Ya Allah dengan musyawarah ini, bantulah para ulama Syarikat Islam untuk dapat berperan sebagai pengawal kemurnian ajaran Islam, juru bicara aspirasi dan kepentingan umat Islam, rujukan umat dalam mengatasi persoalan yang mereka hadapi dan integrator umat yang dapat menyatukan seluruh potensi umat. Karuniakan pada mereka keluasan pengetahuan seorang filosof, kebersihan pribadi para sufi, militansi prajurit dan kecerdikan seorang negarawan.
اللهم إنك تعلم أين هذه القلوب قد اجتمعت على محبيك والتقث على طاعتك وتوث على دغونيك وتعاهد على نصرة شريعتي و اللهم رابطها وأدم فيها واهدها بلا وأمها بورك الي لا يخبو واشر دورها في الإيمان بك وجميل التوكل عليك , وأخيها بمعرفي وأبيها على الهادة في سبيل ان يعم المولى ونعم النصير آللهم آمين وصل الله على سيدنا
محمد وعلى آله وصحبه وسلم .
Ya Allah; Sesungguhnya Engkau Tahu, bahwa hati ini telah berpadu untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu, bertemu untuk ta’at kepada-Mu, bersatu dalam dakwah-Mu dan berjanji setia untuk membela syari’at-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya. Ya Allah, kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalan-jalannya dan penuhilah ia dengan cahayaMu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepada-Mu, hidupkanlah ia dengan maʼrifat kepada-Mu, dan matikanlah ia dalam keadaan syahid di jalan-Mu, sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Aammiin!. Dan semoga Shalawat serta salam senantiasa tercurah bagi junjungan Kami, Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya.

sumber: facebook.com/mohammadtaufik.makarao.35

By admin