Jum. Apr 19th, 2024
PEMUDAMUSLIM.ORG, MEDAN – Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Syi’ar Islam akan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, didelapan daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.
Untuk terselenggaranya Safari Ramadhan tersebut, Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut memberi Mandat Kepanitiaan Nomor:070/PW-II/MDT/III/2022. Dengan komposisi kepanitiaan sebagai berikut:
Ketua Panitia: M. Solihan Hasibuan, Sekretaris: M.Iqtidar Barus,SH,
Anggota: Taufiq Wahyudi, SE, Ir. Yus Hanafi Siregar, Siti Rahmah dan Naimah Sari, S.Pd.
Hal ini disampaikan, Solihan Hasibuan, usai menerima Mandat Safari Ramadhan dari PW Pemuda Muslimin Sumut, yang diserahkan Wilayah melalui, Ketua OKK Jon Masren Saragih SPd, pada selasa malam (22/3/2022) di Kota Medan.
“Saya minta kepada Panitia Pelaksana Safari Ramadhan Pemuda Muslim Sumut, untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ini merupakan kegiatan Syiar Islam kita dibulan suci Ramadhan, berlomba-lomba kita berbuat kebajikan dengan niat karena Allah SWT”, tegas Ketua OKK Jon Masren Saragih, mewakili Ketua Wilayah Jonson Sihaloho SHI, pesanya.
Sementara itu, Ketua Panitia Safari Ramadhan Pemuda Muslim Sumut, Solihan Hasibuan, didampingi Sekretaris, M.Iqtidar Barus,SH (Idan), mengatakan, siap menjalankan amanah ini dengan baik, dengan agenda yang sudah dirancang sebelumnya, 8 (Delapan) daerah Kabupaten/Kota Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin akan kita kunjungi Safari Ramadhan yaitu:
1. Kota Tebing Tinggi,
2. Serdang Bedagai (Sergai) Deli Serdang,
3. Binjai,
4. Langkat,
5. Medan,
6. Pematang Siantar, dan
7. Asahan,
Dalam Safari Ramadhan tersebut akan menghadirkan para Ustadz dari Wilayah, yakni Ustadz, Drs.H.Samin Pane dan Ustadz Drs Tukar Simanjuntak, ujar Solihan yang merupakan seorang Jurnalis di Medan.
Safari Ramadhan PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, akan dimulai Tanggal: 09, 10, 15, 16, 22, 23, 24 dan 25 April 2022, terang Solihan, seraya menyebut, akan difinalisasikan kepada kepanitiaan dan berkoordinasi dengan cabang-cabang didaerah.
Diminta kepada seluruh jajaran pengurus wilayah dan cabang di daerah untuk dapat menyikapi Syiar Islam Safari Ramadhan Pemuda Muslimin Sumut ini, agar berjalan sesuai yang kita harapkan bersama, semoga Allah SWT meridhoi niat baik kita. pungkas Solihan, tutupnya. (Red/Han)
Sumber sepenuhnya dari: akses.co
Bidang Media Dan Penggalangan Opini
PB Pemuda Muslimin Indonesia

sumber: pemudamuslim.org

By admin