Sab. Apr 27th, 2024

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan melakukan audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan terkait penegakan hukum di Aceh Selatan, Selasa (22/03/2022).

Kedatangan SEMMI Aceh Selatan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Aceh Selatan, Heru Anggoro, S.H.,M.H., dan Kasi Intelijen M Alfryandi Hakim S.H. serta Staf intelijen Kejari Aceh Selatan, Halman Harahap.

“Ada beberapa point tadi yang menjadi bahan diskusi kita dengan Bapak Kajari, salah satunya terkait transparansi penggunaan anggaran Covid-19 di Aceh Selatan,” kata Ketua SEMMI Aceh Selatan, Muhammad Hasbar Kuba.

Ia berharap Kejari selaku instansi penegak hukum, ikut mengawal jalannya administrasi, anggaran serta roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Heru Anggoro SH, MH menyampaikan,Kejari Aceh Selatan mengapreasi kedatangan SEMMI yang beraudiensi sekaligus diskusi terkait penegakan Hukum yang ada. “Kita akan menindaklanjuti point-point yang sudah disampaikan oleh teman-teman dari SEMMI, dan kita mengajak seluruh elemen untuk ikut mengawal roda Pemerintahan di Aceh Selatan,” pungkasnya.

sumber: aceh.tribunnews.com

By admin